Peringati Milad Muhammadiyah ke-107, PCM Kecamatan Pracimantoro Gelar Pawai Ta’aruf

Print Friendly and PDF

Peserta pawai ta'aruf siap berangkat mengikuti rute yang ditentukan panitia. 

Peringati Milad Muhammadiyah ke-107, PCM Kecamatan Pracimantoro Gelar Pawai Ta’aruf

Wonogiri-majalahlarise.com-Dalam rangka memperingati Milad Muhammadiyah ke-107 tahun, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Pracimantoro menggelar pawai ta’aruf yang diikuti siswa, guru dan wali murid PAUD (KB/TK) Aisyiyah, MI Muhammadiyah, SD Muhammadiyah Program Khusus dan SMP Muhammadiyah Program Khusus Pracimantoro. Sabtu (30/11/2019).

Ketua PCM Kecamatan Pracimantoro, Drs. H. Kusaini dalam siaran pers menyampaikan pawai ta’aruf ini menampilkan kreafitas yang mencerahkan dan memajukan umat.

“Kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB sampai selesai. Titik kumpul di lapangan sepak bola Pracimantoro. Rute pawai untuk PAUD (KB/TK) dari lapangan ke arah timur, balai desa ke utara sampai perempatan ke barat dan finish di SD Muhammadiyah PK. Sedangkan rute pawai SD/MI dan SMP depan mbah Irsyad ke barat menuju SD Muhammadiyah PK finish,” terangnya.

Foto bersama sebelum pemberangkatan pawai ta'aruf. 
Sesampainya di SD Muhammadiyah ditampilkan berbagai kreatifitas diantaranya performing dari Batik Carnival dari SMK Muhammadiyah Wuryantoro, Tapak Suci Putra Muhammadiyah, Jatilan dan Reog dari sanggar tari Shaka Budaya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top