KSUS Karya Barokah Kirim Bantuan Air Bersih ke Kepyar dan Biting Purwantoro

Print Friendly and PDF

Aris Priyanto, menejer KSUS Karya Barokah menyalurkan air kepada masyarakat. 

KSUS Karya Barokah Kirim Bantuan Air Bersih ke Kepyar dan Biting Purwantoro

Wonogiri-majalahlarise.com-Musim kemarau berkepanjangan membuat sebagian masyarakat Purwantoro mengalami kekeringan. Salah satunya masyarakat di lereng Cumbri tepatnya di Desa Kepyar dan Biting Kecamatan Purwantoro. Untuk meringankan beban kekurangan air di kedua desa itu, Koperasi Serba Usaha Syariah (KSUS) Karya Barokah menggelar kegiatan bakti sosial mengirim air bersih ke Desa Kepyar dan Desa Biting. Kamis (21/11/2011).

Bantuan air bersih diserahkan oleh Aris Priyanto selaku menejer operasional KSUS Karya Barokah dan diterima oleh perwakilan masyarakat setempat. Setelah bantuan air bersih diserahkan secara simbolis, selanjutnya air dibagikan kepada masyarakat yang telah bersiap membawa tempat air.

Aris Priyanto selaku menejer KSUS Karya Barokah dalam rilis menyampaikan kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian KSUS Karya Barokah untuk membantu sesama dalam menghadapi bencana kekeringan.

“Kami laksanakan kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian kami kepada sesama, sehingga saudara-saudara kami yang mengalami kekurangan air dapat menikmati air bersih untuk keperluan sehari-harinya," terangnya.

Lebih lanjut ia katakan, kegiatan semacam ini akan terus dilakukan didaerah lain sebagai wujud CSR KSUS Karya Barokah kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan awal dari program kami, selanjutnya kami akan melakukan berbagai aksi sosial untuk kepedulian kepada masyarakat melalui program CSR," ujarnya.

Ocha selaku perwakilan dari masyarakat menyampaikan apresiasinya kepada KSUS Karya Barokah yang telah memberikan bantuan air bersih.

“Kami menyambut baik dan berterima kasih, karena sudah dua bulan ini  mengalami kekeringan. Semoga kegiatan dapat meringankan beban masyarakat yang ada di sini dan masyarakat dapat menikmati air bersih seperti di daerah lain.” ungkapnya disela-sela kegiatan. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top