Warga SDN 4 Pulutan Kulon Wuryantoro Lakukan Sholat Minta Hujan

Print Friendly and PDF

Warga SDN 4 Pulutan Kulon sedang sholat istisqa dipimpin Tumoyo selaku imam sholat. 

Warga SDN 4 Pulutan Kulon Wuryantoro Lakukan Sholat Minta Hujan

Wonogiri-majalahlarise.com-Siswa-siswi beserta guru SDN 4 Pulutan Kulon, Wuryantoro melaksanakan sholat istisqa bersama untuk memohon kepada Allah Swt diturunkan hujan. Kegiatan ini dipimpin Tumiyo selaku imam sholat. Senin (30/9/2019) di halaman sekolah setempat.

Kepala SDN 4 Pulutan Kulon, Yuhriatun Insiati berterima kasih kepada semua pihak terutama kepada Pemkab Wonogiri yang telah memerintahkan kepada seluruh elemen untuk melaksanakan sholat istisqa.

"Semoga doa kami terkabul dan lekas turun hujan. Karena beberapa daerah sudah dilanda kekeringan pada musim kemarau panjang ini," terangnya.

Lebih lanjut, pihaknya mengatakan kegiatan sholat ini bisa membimbing anak didik untuk lebih mengenal tentang sholat istisqa bukan hanya dalam pelajaran tapi melaksanakan secara langsung.

Sementara itu, Tumiyo selaku imam sekaligus khitobah memberikan penjelasan kepada siswa-siswi SDN 4 Pulutan Kulon bahwa yang dapat memberi hujan hanyalah Allah Swt maka dari itu kita harus meminta hujan kepada Allah Swt. (Sofyan)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top