Unisri Realisasikan Kerjasama Dengan Universiti Utara Malaysia (UUM)

Print Friendly and PDF

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Unisri, Dr. Sutoyo, MPd, saat memberikan kenang-kenangan kepada perwakilan Universiti Utara Malaysia. 
Unisri Realisasikan Kerjasama Dengan Universiti Utara Malaysia (UUM)

Solo-majalahlarise.com-Menindaklanjuti kerjasama antara Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta dengan Universiti Utara Malaysia (UUM). Pimpinan School of Government College of Law, Government and International Studies UUM, melakukan kunjungan kerja ke Unisri,  Rabu (2/10/2019).

Romongan UUM terdiri dari
Prof. Dr. Ahmad Zubir Ibrahim Wakil Dekan School of Government College of Law, Government and International Studies, bersama Prof. Dr. Zaheruddin Othman, diterima Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Unisri, Dr. Sutoyo, MPd, beserta jajaran Dekan dan pimpinan Unisri, di Ruang Sidang Senat, lantai dua.

Dalam sambutannya, Sutoyo, mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan UUM ke Unisri yang kedua kalinya.

"Hubungan Unisri dan UUM telah terjalin dengan baik. Kita telah saling mengunjungi. Beberapa kerjasama telah berjalan. Diantaranya pertukaran mahasiswa. Untuk itu setelah kerjasama berlangsung dua tahun.  Kerjasama harus kita tingkatkan. Dengan cara sederhana, namun dapat direalisasikan dengan nyata," ungkapnya.

Dalam pertemuan disepakati mulai semester depan akan dilaksanakan tiga agenda bersama, yaitu pertukaran mahasiswa dan dosen, menyelenggarakan penelitian, serta publikasi ilmiah di jurnal internasional.

"Tahun depan Unisri akan menggelar Dies Natalis ke 40. Salah satu agendanya adalah seminar international. Kita mengundang UUM agar bisa berpartisipasi sebagai salah satu narasumber serta mengirim delegasi peserta," papar Sutoyo.

Acara diakhiri dengan saling bertukar cindera mata dan ramah tamah. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top