PIISEI Solo Adakan Bhakti Sosial Bantu Pelajar dan Air Bersih di Pracimantoro

Print Friendly and PDF

Ketua PIISEI Solo Ucik Marlinani menyerahkan bantuan kepada pelajar di aula kecamatan Pracimantoro.

PIISEI Solo Adakan Bhakti Sosial Bantu  Pelajar dan Air Bersih di Pracimantoro

Wonogiri-majalahlarise.com-Persatuan Isteri Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (PIISEI) Cabang Surakarta mengadakan bhakti sosial di Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri, Jawa Tengah. Selasa (15/10/2019).

Bhakti sosial berupa pemberian air bersih sebanyak 20 tangki dan pemberian bantuan belajarkepada siswa SD dan SLTP yang berprestasi tetapi kurang mampu. Siswa SD yang memperoleh bantuan sebanyak 20 siswa, masing-masing diberikan bantuan Rp. 250.000,00 dan untuk siswa SLTP sebanyak 10 siswa masing-masing Rp. 300.000,00.

Penyerahan bantuan bantuan belajar diserahkan oleh Ketua PIISEI Cabang Solo, Ucik Marlinani, S.Pd, M.Pd dan diterima langsung para siswa.

Ketua PIISEI, Ucik Marlinani menyampaikan pesan kepada para pelajar agar rajin dan tetap semangat belajar untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Pengurus PIISEI cabang Solo saat foto bersama camat Pracimantoro, Warsito.
Sementara itu, Camat Pracimantoro Warsito, S.IP, MM dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PIISEI dan diharapkan berkelanjutan. Sedangkan untuk air bersih akan segera dibagikan ke desa yang saat ini mengalami kekeringan dan sangat membutuhkan.

Dra. Sri Miyatun, M.Hum selaku pengurus PIISEI menjelaskan bahkti sosial dilakukan setiap tahun dan prioritasnya kepada para pelajar, bantuan yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat dan memotivasi belajar siswa.

"Dana bhakti sosial diperoleh dari Pengurus Pusat PIISEI dan dari donatur pengurus yang sifatnya sukarela," terangnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top