HIMAPA FATIPA UNISRI Open Recuitment dan Upgrading

Print Friendly and PDF

Himpunan Mahasiswa Pangan (HIMAPA) Fakultas Teknologi dan Industri Pangan (FATIPA) Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta mengikuti kegiatan Open Recuitment dan Upgrading tahun 2019/2020.

HIMAPA FATIPA UNISRI Open Recuitment dan Upgrading

Solo-majalahlarise.com-Himpunan Mahasiswa Pangan (HIMAPA) Fakultas Teknologi dan Industri Pangan (FATIPA) Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta menggelar Kegiatan Open Recuitment dan Upgrading tahun 2019/2020, bertempat di Gedung H lantai 5 Unisri. Selasa (8/10/2019).

Kegiatan terbagi dalam beberapa rangkaian yang terdiri dari pengenalan HIMAPA, open recuitmen atau pendaftaran, wawancara, pelatihan, dan pelantikan, dengan mengambil tema *Semangat Kebersamaan untuk HIMAPA*.

Menurut Yannie Asri Widanti S.TP,. Selaku wakil dekan Fatipa, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengurus HIMAPA dalam berorganisasi serta menjalin rasa persaudaraan sesama pengurus HIMAPA.

Open Recuitmen dan pengenalan HIMAPA  disampaikan oleh Iklima Mufadilah (Ketua Umum HIMAPA), Widasari (Kepala Bidang Media Komunikasi sekaligus anggota HMPPI) dan Aditya (Kepala Bidang Kaderisasi) kepada Mahasiswa Baru (MABA) FATIPA tahun 2019/ 2020 dalam acara Kenal Akrab Mahasiswa Baru (KERABMARU) dan dilanjutkan dengan wawancara kepada calon pengurus HIMAPA 2019/ 2020 yang terdiri dari mahasisa dan mahasiswi FATIPA angkatan 2018 dan angkatan 2019.

Setelah open recuitmen, calon anggota mendapatkan pelatihan, dan Pelantikan HIMAPA.

Beberapa materi yang disampaikan antara lain Pengenalan HIMAPA , Leadership dan Team work.
Setelah game calon anggota dilantik menjadi pengurus HIMAPA 2019/ 2020 oleh Wakil Dekan FATIPA UNISRI, Yannie Asri Widanti S.TP,. M.Gizi dan disaksikan oleh Dewan Penasehat Organisasi (DPO). (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top