Univet Lakukan Peninjauan Kembali Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran

Print Friendly and PDF

Rektor Univet, Prof. Dr. Ali Mursyid menyampaikan penjabaran visi, misi, tujuan dan sasaran universitas saat ini. 

Univet Lakukan Peninjauan Kembali Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran

Sukoharjo-majalahlarise.com-Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo melakukan peninjauan kembali visi, misi, tujuan dan sasaran (VMTS) institusi perguruan tinggi. Tinjuan ini dihadiri jajaran Rektorat, Dekan, Dosen, Karyawan, mahasiswa, alumni, mitra atau pengguna lulusan serta narasumber dari Assesor Akreditasi BAN PT sekaligus Dosen Undip, Prof. Dr. Ir. Vitus Dwi Yunianto, M.Sc. Sabtu (28/9/2019) bertempat di Gedung H lantai 3 kampus setempat.

Katua pelaksana VMTS, Toni Harsan, SH, MH dalam laporan menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda univesitas untuk meninjau kembali VMTS Univet Bantara Sukoharjo. Selain itu tuntutan dinamika perubahan masyarakat sangat cepat yang mengharuskan perguruan tinggi menyesuaikan kemajuan teknologi, pengajaran, budaya serta perubahan regulasi sangat cepat.

Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid , WM, M.P dalam sambutan sekaligus membukan acara mengatakan visi misi tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan secara substansial akan menjadi garis besar ketika mengelola perguruan tinggi.  Selain itu sebagai acuan pengisian dari borang akreditasi.
Jajaran Rektorat saat foto bersama narasumber dan mitra, pengguna lulusan. 
“Peninjuan ini  karena menyesuaikan kebutuhan diera distrupsi yang lima tahun mendatang pekerjaan sekarang ini ada, besok sudah tidak ada dan digantikan jenis baru. Padahal jenis baru itu juga belum ada gambaran tapi harus dipikir sekarang itulah perlunya peninjauan visi, misi, tujuan serta sasaran perguruan tinggi,” terangnya.

Lebih lanjut disampaikan, agar dalam perumusan visi, misi, tujuan serta sasaran realistis maka kegiatan ini menghadirkan narasumber yang berkompeten serta meminta masukkan dan saran dari mitra, pengguna lulusan, alumni, mahasiswa, dosen dan karyawan.

“Kita hadirkan narasumber agar formula rumusan dari kegiatan hari ini betul-betul hasilkan rumusan visi, misi, tujuan dan sasaran yang baik, benar sesuai tata aturan perundangan tentang perguruan tinggi di Indonesia serta berbasis atau berpijak pada potensi internal universitas, potensi lingkungan, persaingan antar universitas dan sebagainya,” ungkapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top