UKM Kewirausahaan "Smart" Unisri Tumbuhkan Semangat Wirausaha Sejak Bangku Kuliah

Print Friendly and PDF

Narasumber Setiawan Junianto saat memaparkan materi kewirausahaan. 

UKM Kewirausahaan "Smart" Unisri Tumbuhkan Semangat Wirausaha Sejak Bangku Kuliah

Solo-majalahlarise.com-Dalam rangka menciptakan  kepengurusan yang solid, loyal dan berkomitmen, serta mewadahi dan menumbuhkan kembangkan semangat kewirausahaan di kalangan mahasiswa, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kewirausahaan "Smart" Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, menyeleggarakan up grading pengurus 2019/2010. Selama dua hari. Jumat-Sabtu (13-14/2019) bertempat di Kebun Benih Padi, Tegalgondo,  Gatak, Sukoharjo.

Demikian disampaikan Tyas, Sie Humas UKM Kewirausahaan Smart Unisri, pada media, Kamis (19/9-2019).
Lebih lanjut, Tyas, menjelaskan materi dan kegiatan up grading, meliputi sharing bisnis, kesekretariatan, pengelolaan keuangan dan outbond.
Pengurus dan pembina UKM Kewirausahaan Unisri saat foto bersama narasumber. 
"Tampil sebagai narasumber materi kesekretariatan dan pengelolaan keuangan,  Setiawan Junianto dan Malfina. Kedua pembicara adalah  alumni UKM Wirausaha. Hari kedua peserta melaksanakan out bond untuk menggalang kekompakan dan kerjasama tim," ungkapnya.

Pembina UKM Kewirausahaan, Drs. Suprayitno,  MSi, yang juga dosen kewirausahaan fakultas ekonomi Unisri, berharap pengurus UKM Kewirausahaan mampu mengembangkan Bisnis Center Kampus Unisri secara profesional.

"Bisnis Center yang menyediakan kebutuhan mahasiswa, sangat potensial dikembangkan bila dikelola dengan baik. Untuk itu kami selalu menekankan agar aspek pelayanan, pembukuan dan pengawasan selalu ditingkatkan," paparnya.

Susunan pengurus UKM Kewirausahaan periode 2019/2020 yaitu Ketua Nur Handayani, Sekretaris Rizkiana Nindasari dan Bendahara Dian Ajeng. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top