Seminar Matematika Bagi Personil Polres Boyolali dan Bhayangkari

Print Friendly and PDF

Letkol Kav. Herman Taryaman selaku Dandim 0724/ Boyolali (kiri), AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, S.H., S.I.K.  Kapolres Boyolali (tengah), Setiawan, S.M., M.Si. narasumber seminar matematika (kanan).
Seminar Matematika Bagi Personil Polres Boyolali dan Bhayangkari

Boyolali-majalahlarise.com-Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan memberikan wawasan tentang cara  berhitung matematika, Polres Boyolali bekerja sama dengan lembaga kursus dan pelatihan matematika Indonesia menggelar seminar matematika di Aula Bhara Merapi Polres Boyolali, Selasa (17/9/2019).

Seminar matematika ini diikuti oleh personil Polres Boyolali dan Bhayangkari dengan menghadirkan Setiawan, S.M.,M.Si. sebagai narasumber pada kegiatan tersebut.

Kegiatan dibuka langsung oleh AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, S.H., S.I.K. selaku Kapolres Boyolali serta dihadiri oleh Letkol Kav. Herman Taryaman selaku Dandim 0724/ Boyolali.

Personil Polres Boyolali dan Bhayangkari saat mengikuti seminar matematika. 
Kapolres Boyolali dalam sambutannya mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan peserta paham matematika dan mengerti bagaimana teknik-tekniknya.

Narasumber seminar matematika yang akrab disapa Master Setiawan mengatakan di era informasi dan teknologi yang semakin canggih ini, peran matematika menjadi sangat penting karena semakin banyak pekerjaan yang membutuhkan kemampuan berpikir logis, kritis serta pemecahan masalah yang tepat dan efisien.

Iptu Yosra Meidicta Mandung S.T.K., M.P. (Kaurmintu Satlantas) Polres Boyolali yang juga merupakan peserta seminar matematika mengatakan belajar matematika ternyata menyenangkan, tidak perlu rumus yang sangat panjang semoga seminar ini rutin dilaksanakan di Polres Boyolali. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top