Rektor Univet Pantau KKN di Kecamatan Jogorogo Kabupaten Ngawi

Print Friendly and PDF

Rektor Univet, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, MP saat melakulan monev kepada mahasiswa KKN. 
Rektor Univet Pantau KKN di Kecamatan Jogorogo Kabupaten Ngawi

Ngawi-majalahlarise.com-Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, MP beserta tim monev Kuliah Kerja Nyata (KKN) yakni Drs. Toni Harsan, M.H, Ir. Yos Wahyu H, M.Si  meninjau serta melakukan evaluasi dan monitor kegiatan mahasiswa KKN yang berada di Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi. Senin (16/9/2019).

Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid dalam rilis menyampaikan monev terbagi dalam dua stop set yakni di desa Jogorogo dan di desa Jaten. Selama di desa Jogorogo tim monev melakukan evaluasi program kerja mahasiswa KKN di desa Jogorogo, Macanan, Dawung, Tanjungsari, Soco dan Brubuh.

Tim monev Univet saat foto bersama dengan mahasiswa KKN
Sedangkan di stop set di desa Jaten, tim monev mendengarkan serta mengevaluasi penyampaian program kerja desa dari perwakilan mahasiswa KKN yang berada di desa Jaten, Girimulyo, Grayudan, Talang, Kletekan dan Umbulrejo.

"Pada tahap monev ini KKN memasuki tahap akhir penyelesaian program kerja unggulan masing-masing. Program kerja unggulan dibuat berdasarkan rapat bersama masyarakat. Karena sesuai slogan KKN bawah bersama masyarakat memberi manfaat," terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, Selama monev, tim melihat hasil produk unggulan yang telah dibuat bersama masyarakat. "Produk ungggulan disesuaikan kebutuhan serta potensi yang ada di masing-masing desa. Ada produk makanan, kerajinan, program pendidikan berupa pembuatan taman baca, dan lain sebagainya," katanya. (Sofyan)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top