Masker MASKEBE Buatan Mahasiswa KKN Univet di Desa Talang, Jogorogo Ngawi

Print Friendly and PDF

Produk masker MASKEBE buatan mahasiswa KKN Univet Sukoharjo. 

Masker MASKEBE Buatan Mahasiswa KKN Univet di Desa Talang, Jogorogo Ngawi

Ngawi-majalahlarise.com-Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Univet Bantara Sukoharjo yang berada di lokasi desa Talang, Kecamatan Jogorogo, Ngawi membuat produk unggulan yaitu masker yang terbuat dari beras yang diberi nama MASKEBE.

Menurut Dosen Pembimbing Lapangan, Darsini dalam rilis menerangkan masker ini nyaman di kulit, nyaman di duit.

“MASKEBE adalah masker yang terbuat dari beras yang dihaluskan dan di campur dengan ekstrak bahan-bahan alami lainnya, seperti ekstrak jeruk nipis, ekstrak madu alami, dan ekstrak daun kelor. Manfaat dari masker sendiri adalah untuk merawat kulit wajah agar  mendapatkan kulit wajah yang bersih dan sehat terawat. MASKEBE merupakan produk unggulan dari Desa Talang,” terangnya.

Lebih lanjut disampaikan, MASKEBE memiliki beberapa jenis pilihan antara lain maskebe ekstrak jeruk nipis merupakan masker yang terbuat dari tepung beras dan juga terdapat tambahan ekstrak jeruk nipis berguna untuk mengatasi jerawat, minyak berlebih, pori – pori besar, mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

MASKEBE ekstrak madu alami adalah masker yang terdapat campuran madu alami yang dapat menjadikan kulit lembab,menghaluskan wajah, mengatasi penuaan pada kulit, merawat kulit sensitif, menenangkan kulit yang terluka, dan mencerahkan warna kulit.

Masker ekstrak daun kelor merupakan masker yang terbuat dari ekstrak daun kelor yang berfungsi untuk anti oksidan, menghilangkan flek hitam, mengatasi jerawat dan mencerahkan kulit wajah.

“Harga Perpack mask dijual dengan isi 50 gram 17 ribu rupiah,” jelasnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top