Mahasiswa KKN Univet Adakan Bakti Sosial di Desa Plosorejo

Print Friendly and PDF

Mahasiswa KKN 40 Univet foto bersama usai bakti sosial di balai desa Plosorejo. 

Mahasiswa KKN Univet Adakan Bakti Sosial di Desa Plosorejo

Karanganyar-majalahlarise.com-KKN Kelompok 40 Universitas Veteran Bangun Nusantara menyelenggarakan kegiatan bakti sosial di balai desa Plosorejo, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar. Kegiatan ini  sebagai pengamalan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang ketiga yaitu pengabdian kepada masyarakat. Minggu (22/9/2019).

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Agung Setyorini dalam rilis menyampaikan bakti sosial ini merupakan kegiatan pertama yang diadakan di Plosorejo bekerjasama dengan Karang Taruna desa Plosorejo, PMI Kota Surakarta, Yayasan Solo Peduli, Terapi Enggal Saras dan Bekham Harmoni.

“Kegiatan bakti sosial ini berisikan Pengobatan gratis, Donor darah, Bekham, Terapi pijat dan Totok darah, serta Bazar pakaian pantas pakai. Kegiatan berjalan sukses dengan antusiasme warga masyarakat tinggi,” terangnya.

Pihaknya berharap kegiatan bakti sosial dapat rutin dilakukan oleh pihak Desa teruatama kegiatan donor darah karena memiliki antusiasme tinggi.

“Kepala Desa Plosorejo sangat berterima kasih atas kegiatan positif yang telah teman – teman mahasiswa KKN Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo lakukan selama KKN,” katanya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top