Anak Belajar Sambil Bermain Dalam Lomba Mewarnai Mr. Games Palur Plasa

Print Friendly and PDF

Para pemenang lomba mewarnai foto bersama usai menerima piala, piagam dan bingkisan. 
Anak Belajar Sambil Bermain Dalam Lomba Mewarnai Mr. Games Palur Plasa

Karanganyar-majalahlarise.com-Anak-anak asyik mewarnai gambar yang sudah disediakan oleh panitia lomba mewarnai. Perpaduan warna yang digoreskan di atas kertas menghasilkan perpaduan warna yang serasi dan enak dilihat. Itulah sekilas suasana lomba mewarnai anak yang diselenggarakan Mr. Games, Palur Plasa. Minggu (8/9/2019).

Panitia lomba, RAy Linda Hastutiningrum, Amd mengatakan kegiatan ini diikuti 60 peserta bertujuan mengenalkan kepada masyarakat Palur dan sekitarnya bahwa Mr. Game Palur Plasa tidak hanya mainan saja tetapi ada edukasinya yang mendidik untuk anak-anak.

"Lomba mewarnai ini diikuti anak usia 5-7 tahun. Anak-anak diajak untuk belajar sambil bermain. Adanya lomba diharapkan mampu meningkatkan omset dari Mr. Games," terangnya.

Anak-anak sedang asyik mengikuti lomba mewarnai.
Adapun para pemenang lomba mewarnai yaitu juara 1: Abel Putri, juara 2: Regina, juara 3: Naufa Isti, Harapan 1: Iva Wira, Harapan 2: Jesica, Harapan 3: Chantika.

Sementara itu, salah satu pendukung lomba mewarnai dari majalahlarise.com, Sofyan Y.A menerangkan keikutsertaan dalam mendukung kegiatan ini karena kegiatan sesuai dengan visi dan slogan dari majalahlarise.com yakni turut kembangkan usaha kreatif berwawasan global.

"Mewarnai merupakan salah satu bentuk kreatifitas anak-anak dalam berkarya. Apapun kegiatan kreatif selalu kita dukung," katanya. (Inn)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top