Unisri Sambut 18 Atlet Pomprov Jateng

Print Friendly and PDF

Jajaran Rektorat Unisri saat foto bersama atlet Pomprov.

Unisri Sambut 18 Atlet Pomprov Jateng

Solo-majalahlarise.com-Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menyambut 18 atlet Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (Pomprov) Jateng di kampus setempat, Jumat (23/8/2019).

Rektor Prof Sutardi, Wakil Rektor bidang kemahasiswaan alumni dan kerja sama Dr Sutoyo, dan Ketua Yayasan Universitas Slamet Riyadi Soelarno hadir di penyambutan.

Sepekan mengikuti turnamen, para atlet meraih 5 medali emas, 2 perak, dan 3 perunggu. Cabang yang diikuti bola voli, taekwondo, tarung drajat, futsal dan bulutangkis.

"Anak-anak yang berpestasi dan meraih medali emas ini telah membawa nama baik dan mengharumkan Universitas Slamet Riyadi," kata Dr. Sutoyo.

Atas nama Universitas, Prof Sutardi bangga atas prestasi yang diraih team Unisri. Mereka telah bersaing dengan beberapa perguruan tinggi ternama di Jawa Tengah.

Rektor berharap, semoga team Unisri bisa terus mempertahankan prestasi dan ke depan semakin banyak bibit-bibit atlet yang muncul dari Unisri.

"Disamping prestasi di bidang olahraga, saya berharap para mahasiswa juga berprestasi di bidang akademik," kata Sutardi.

Selain menyambut atlet Pomprov, pada kesempatan itu pihak Unisri juga melepas atlet yang akan bertanding di pekan olahraga mahasiswa nasional (Pomnas) 2019.

Mereka bertanding di cabang bola voli (Ersandrina Devega Salsabila, Shindy Sasgia Dwi YuniarL), futsal (Gesang Abna’us Sabil) dan tarung drajat (Noor Huda). (Hum/Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top