Unik dan Langka, Era Melenial Mas Kawin Pernikahan Berupa 2.300 Lembar Saham

Print Friendly and PDF

Zaga Raditya Kusuma Prabu, SE, MM meminang Bellawati Dityasari, Amd dengan mas kawin 2.300 lembar saham dari tiga perusahaan perbankan, textiel dan food and beverage yang terkenal di Indonesia.


Unik dan Langka, Era Melenial Mas Kawin Pernikahan Berupa 2.300 Lembar Saham

Karanganyar-majalahlarise.com-Putra Akuntan Publik Rachmad Wahyudi, RM Zaga Raditya Kusuma Prabu, SE, MM meminang Bellawati Dityasari, Amd putri dari Edy Dwiyanta. Ijab qobul pernikahan berlangsung Jumat (23/8/2019) di Griya RW, Tohudan, Colomadu, Karanganyar.

Pernikahan ini unik dan langka. Biasanya mahar atau mas kawin dari mempelai pria berupa seperangkat alat sholat, namun dalam acara tadi pagi ditambah dengan 2.300 lembar saham dari tiga perusahaan perbankan, textiel dan food and beverage yang terkenal di Indonesia.

Mempelai wanita, Bellawati Dityasari, sangat senang dan bahagia saat menerima lembar saham yang dibingkai kaca tersebut dari Zaga Raditya Kusuma Prabu.

Zaga memberikan mahar mas kawin berupa lembar saham beralasan agar rajutan kisah pernikahannya bisa dikenang sampai anak cucu.

"Saham merupakan investasi jangka panjang relatif aman. Bahkan bisa berkembang dan berlipat puluhan kali.  Nilai ketiga saham yang saya berikan 3.338.498 rupiah. Saya yakin nilai ketiga saham tersebut lima atau sepuluh tahun ke depan akan meningkat berlipat, sebagaimana cinta kita berdua " ungkapnya.

Ijab qobul pernikahan berlangsung khidmat dalam balutan tradisi jawa. Atur pambagya harja disampaikan oleh Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi, S. Si,  MSi. sekaligus berkenan menyumbang lagu untuk temanten berdua menambah semarak acara ijab qobul. Resepsi pernikahan ngunduh mantu akan digelar Sabtu (24/8/2019) di Gedung Wanita,  Manahan, Solo. (Sofyan) 


1 komentar:


Top