UKMI Unisri Gelar Gema Idul Adha 1440 H

Print Friendly and PDF

Pengajian akbar menampilkan pembicara Ustadz Masrukan. Bertempat di masjid Al Muttaqin, dukuh Ngledok.
Panitia Gema Idhul Adha dari masjid Ar Rahman Unisri dilepas oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr. Sutoyo, MPd,  menuju desa Gading, Tanon, Sragen.

UKMI Unisri Gelar Gema Idul Adha 1440 H

Solo-majalahlarise.com-Dalam rangka menyambut dan mensyiarkan kegiatan hari raya Idul Adha 1440 H,  Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar berbagai rangkaian kegiatan.

Kegiatan tahun ini mengambil tema Kokohkan Persaudaraan dalam Indahnya Berqurban. Rangkaian kegiatan meliputi pengajian akbar, bazar murah, bakti sosial, lomba anak-anak, takbir keliling, dan sholat Idul Adha.

Salah satu panitia, Lianda, menjelaskan kegiatan diawali dengan pemberangkatan panitia Gema Idhul Adha dari masjid Ar Rahman Unisri yang dilepas oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr. Sutoyo, MPd,  menuju desa Gading, Tanon, Sragen Jumat (9/8/2019).

Malam harinya, di masjid Al Muttaqin, dukuh Ngledok, digelar pengajian akbar menampilkan pembicara Ustdz Masrukan.

"Kami dari UKMI Unisri ingin
membantu masyarakat kurang mampu untuk menikmati hari raya qurban bersama. Di samping itu juga untuk menambah ghirah berqurban, serta menumbuhkan rasa kebersamaan dan kecintaan kepada sesama," papar Lianda.

Gema Idul Adha merupakan agenda tahunan UKMI Unisri yang didukung pendanaan dari para alumni, PHBI, serta bidang kemahasiswaan Unisri. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top