Rektor Unisri Tarik 843 Mahasiswa KKN di Karanganyar

Print Friendly and PDF

Rektor Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta, Prof. Dr. Sutardi, MAppSc, menyerahkan kenang-kenangan kepada Camat Jumantono, Sundoro, SH. 


Rektor Unisri Tarik 843 Mahasiswa KKN di Karanganyar

Karanganyar-majalahlarise.com-Rektor Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta, Prof. Dr. Sutardi, MAppSc,  secara simbolis menarik mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) di kecamatan Jumantono,  Kabupaten Karanganyar. Jumat pagi (30/8/2019).

Ketua KKN, Ir. Kharis Triyono, MP,  menyapaikan KKN dilaksanakan selama 40 hari, diikuti 843 mahasiswa, terdiri dari 729 mahasiswa kelas reguler, ditempatkan di Kecamatan, Jatiyoso, Jatipuro, Jumantono, dan Jumapolo,  sedangkan 114 mahasiswa kelas malam ditempatkan di Kecamatan Kebakkramat.

Dalam sambutan pamitan, Rektor, menyampaikan ucapan terima kasih kepada  camat dan kepala desa serta masyarakat Jumantono yang telah menerima mahasiswa KKN dengan baik.

"Semoga selama mahasiswa berada di Jumantono, bisa memberikan karya positif yang bermanfaat bagi warga. Kita berharap agar kerjasama masih bisa terjalin untuk KKN selanjutnya," ungkapnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan yang diserahkan Rektor kepada  Camat Jumantono, Sundoro SH.

Sementara itu penarikan di Kecamatan Jumapolo oleh Dr. Anita Trisiana, S.Pd., M.Pd, Kecamatan Jatipuro oleh Wakil Rektor ll, Dr. Bambang Ali, SH., MHum, Kecamatan Jatiyoso oleh Wakil Rektor lll, Dr. Sutoyo, M.Pd, dan di Kecamatan Kebakkramat oleh Joko Pramono. S.Sos. M.Si. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top