Prodi Magister Manajemen Unisri Optimis Peroleh Akreditasi B

Print Friendly and PDF

Tim assesor akreditasi saat melakukan visitasi assesmen prodi Magister Manajemen Unisri. 


Prodi Magister Manajemen Unisri Optimis Peroleh Akreditasi B

Solo-majalahlarise.com-Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) melakukan reakreditasi terhadap program studi Magister Manajemen (MM)  Universitas Slamet Riyadi (Unisri)  Surakarta.

Tim asesor yang melakukan visitasi terdiri dari Dr. C. Budi Santoso, M. Bus dan Dr. Vera Pujani, SE, MM.tech. Tim melaksanakan visitasi selama tiga hari Rabu-Kamis (28-30/8/2019).

Kedatangan tim asesor, diterima jajaran Rektorat, Direktur Pasca Sarjana, Ketua dan Sekretaris Prodi, Dosen serta Alumni MM. Tim secara khusus melakukan verifikasi dan konfirmasi terkait dokumen yang tercantum dalam borang. Serta mewancarai dan melihat secara langsung proses pembelajaran dan nilai tambah yang diperoleh alumni setelah kuliah di MM Unisri.

Di hari terakhir tim asesor, berharap agar MM Unisri terus meningkatkan pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi dan selalu bisa beradaptasi dengan perubahan yang terjadi pada era revolusi industri 4.0.

Rektor Unisri, Prof. Dr. Ir. Sutardi, MAppSc dan Ketua Prodi MM Unisri,  Dr. Amin Wahyudi,  MM,  kepada media menyatakan optimis Prodi MM Unisri dapat kembali mempertahankan akreditasi dengan peringkat B. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top