PKS SMAN 1 Pracimanto Wakili Polsek Pracimantoro Raih Juara 2 Lomba PKS se-Kabupaten Wonogiri

Print Friendly and PDF

Kapolsek Pracimantoro AKP. Kristiyanto, SH, M.Hum membawa tropi kejuaraan dan uang pembinaan sebesar 3,5 juta rupiah. 
PKS SMAN 1 Pracimantoro mewakili Polsek Pracimantoro saat unjuk kebolehan dalam lomba PKS se-Kabupaten Wonogiri. 

PKS SMAN 1 Pracimanto Wakili Polsek Pracimantoro Raih Juara 2 Lomba PKS se-Kabupaten Wonogiri

Wonogiri-majalahlarise.com-Tim Patroli Keamanan Sekolah (PKS) SMAN 1 Pracimantoro mewakili Polsek Pracimantoro berhasil meraih juara 2 dalam ajang lomba PKS se-Kabupaten Wonogiri yang diselenggarakan di Alun-Alun Kabupaten Wonogiri. Selasa (27/8/2019)

Waka Kesiswaan SMAN 1 Pracimantoro, Samijan kepada media menyampaikan keberhasilan ini menjadi kebanggaan sekolah khususnya dan Polsek Pracimantoro pada umumnya. Sebab tahun 2018 kemarin meraih juara harapan 1 tahun ini mengalami peningkatan jadi juara ke 2.

"Siswa dilatih oleh Polsek Pracimantoro cukup singkat empat sampai lima kali sebab bulan Agustus ini banyak kegiatan yang dilaksanakan diantaranya Paskibra," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, penghargaan kejuaraan diterima oleh Kapolsek Pracimantoro AKP. Kristiyanto, SH, M.Hum berupa tropi kejuaraan dan uang pembinaan sebesar 3,5 juta rupiah.

"Kami berharap tahun depan bisa meraih juara satu. Kendala yang dihadapi saat ini yaitu kostum seragam tim PKS yang masih sangat sederhana sehingga kalah. Sementara ini kostum kreasi perpaduan dari kostum Paskibra dengan kostum paduan suara. Tahun depan tetap kita usahakan kostum yang terbaik," ucapnya.

Pihaknya mengatakan selama ini SMAN 1 Pracimantoro selalu berprestasi dalam kejuaraan non akademis baik juara satu maupun juara dua dan berharap diraihnya kejuaraan non akademis ini dapat memacu prestasi dibidang akademis.

"Kami juga meraih juara umum pada pawai budaya tingkat kecamatan Pracimantoro mengalahkan 18 desa di Pracimantoro," ujarnya. (Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top