Kemeriahan Pitulasan di Dusun Sukoroyom Kulon, Giritontro

Print Friendly and PDF

Ketua RW Suripto Handoko dan ketua panitia Agung Marbawani memberangkatkan peserta jalan sehat.
Kemeriahan Pitulasan di Dusun Sukoroyom Kulon, Giritontro

Wonogiri-majalahlarise.com-Berbagai kegiatan digelar warga dusun Sukoroyom Kulon Giritontro dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-74 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ketua panitia, Agung Marbawani dalam rilis Minggu (4/8/2019) mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan untuk mempersatukan antar warga khususnya di dusun Sukoroyom Kulon untuk mewujudkan seloganya Sukoroyom Guyub Rukun (SGR).

"Macam kegiatan diantaranya tanggal
4 Agustus 2019 jalan sehat di lanjutkan lomba anak-anak dan lomba permainan dewasa. Tanggal 14 Agustus 2019 lomba volly putri antar RT. Tanggal 15 Agustus 2019 lomba volly putra antar RT. Tanggal 16 Agustus 2019 lomba Nretek kentongan, Lomba Pidato, Lomba qiro' dilanjutkan pentas Seni.

Ketua karang taruna Lukman Effendi berharap melalui kegiatan pitulasan warga Sukoroyom Kulon khususnya dan Warga Pucanganom pada umumnya lebih guyub dan rukun dalam segala hal.

Mengenali pendanaan kegiatan, menurut ketua Rw setempat, Suripto Handoko menjelaskan pendanaan suwadaya warga dan donatur pengusaha. Sedangkan kegiatan dilaksanakan lapangan  bola voli setempat.

Menurut salah satu warga, Indrati diadakan kegiatan jalan sehat, lomba permainan dewasa dan anak menjadi hiburan yang menarik warga.

"Lomba yang paling meriah ditunggu- tungu  adalah permainan balap bagor atau racing bagor yang mengundang gelak tawa penonton. Terimakasih kepada panitia yang telah menghibur warganya," ucapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top