Unisri Siap Hadapi Era Revolusi Industri 4.0

Print Friendly and PDF

Rektor Unisri, Prof. Dr. Ir. Sutardi, MApp menerima secara simbolis hasil raker dari ketua panitia Suntoro Wardoyo.

Unisri Siap Hadapi Era Revolusi Industri 4.0

Solo-majalahlarise.com-Dalam rangka mengevaluasi kinerja tahun akademik 2018/2019 dan menghadapi tahun akademik 2019/2020 Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta selama dua hari Rabu dan Kamis (24-25 Juli 2019), menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) Penyusunan Program Kerja Tahun Akademik 2019/2020.

Ketua panitia, Suntoro Wardoyo menjelaskan raker mengambil tema Peningkatan Peran SDM Era Revolusi Industri 4.0, Pondok Sari Hotel, Tawangmangu, diikuti pengawas dan pengurus yayasan, pimpinan universitas, fakultas dan pasca sarjana.

"Materi yang dibahas mencakup bidang akademik, bidang administrasi, keuangan dan SDM dan bidang kemahasiswaa," ungkapnya.

Ketua Yayasan Perguruan Slamet Riyadi, Drs. Sularno berharap agar para dosen bisa menggali budaya dan kearifan lokal menjadi sebuah inovasi produk/jasa yang berguna bagi masyarakat dan dunia industri.

Raker ditutup oleh Rektor, Prof. Dr. Ir. Sutardi, MApp setelah menerima secara simbolis hasil raker dari ketua panitia Suntoro Wardoyo, Rektor berharap hasil raker bisa dirumuskan untuk menyiapkan generasi  bangsa menghadapi era revolusi industri 4.0. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top