Tim Voli Selorejo Giriwoyo Juara 1 Turnamen Bola Voli SVC Cup ke-2

Print Friendly and PDF

Sesepuh desa, Suripto Handoko menyerahkan piala kepada pemenang turnamen bola voli. 
Tim bola voli saat foto bersama sebelum bertanding. 

Tim Voli Selorejo Giriwoyo Juara 1 Turnamen Bola Voli SVC Cup ke-2

Wonogiri-majalahlarise.com-Turnamen Bola Voli SVC Cup ke-2 Tahun 2019 sukses digelar oleh karang taruna Guyup Rukun desa Sukoroyom Kulon Pucanganom Giritontro Wonogiri. Minggu (7/5/2019) bertempat di lapangan bola voli Jatmiko Arena. 

Ketua panitia, Vesa Saputra dalam rilis mengatakan turnamen aganda tahunan ini diikuti oleh 8 tim kuat dari 3 kecamatan Giritontro, Giriwoyo, dan Pracimantoro.

Menurut ketua karang taruna, Lukman Efendi, S.Pd menuturkan tujuan dari kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi sekaligus menyalurkan dan mencari bibit-bibit atlit bola voli sejak dini.

Sedangkan sesepuh warga,  yang juga ketua Rw setempat, Suripto Handoko menyatakan kegiatan tahun depan haruslah ditingkatkan tidak menutup kemungkinan pemain-pemain pro liga bisa diundang dan berlaga untuk agenda tahun depan.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada warga dan panitia yang telah sukses menggelar turnamen tahunan ini," harapnya.

Sebagai juara pertama disabet oleh team bola voli dari Selorejo Giriwoyo dan berhak mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan. Sedangkan juara  2 diraih oleh team voli Mojo Suci dan juara 3 bersama oleh tim voli Grogol dan SVC Kroyom Kulon.

Salah satu official dari tim Selorejo, Catur mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mengundang timnya untuk ikut berpartisipasi dan menjadi juara satu serta mengucapkan selamat dan sukses atas kerja keras panitia. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top