MPLM MTs Muhammadiyah 4 Tawangharjo Giriwoyo Membangun Karakter Hebat dan Bermartabat

Print Friendly and PDF

Sebanyak 34 siswa baru MTs Muhammadiyah 4 Tawangharjo Giriwoyo mengikuti kegiatan MPLM.  


MPLM MTs Muhammadiyah 4 Tawangharjo Giriwoyo Membangun Karakter Hebat dan Bermartabat

Wonogiri-majalahlarise.com-Dengan membangun karakter kepribadian siswa madrasah menjadi hebat dan bermartabat menjadi tema MPLM (Masa Pengenalan Lingkungan Madrasah) MTs Muhammadiyah 4 Tawangharjo, Giriwoyo yang diharapkan siswa baru maupun siswa lama bisa menjaga ketertiban demi tercapanya misi MPLM tahun ini.

Hal itu disampaikan Kepala MTs Muhammadiyah 4 Tawangharjo, Giriwoyo,  Ari Wibawa, SE kepada media berkaitan pelaksanaan masa pengenalan lingkungan madrasah tahun pelajaran 2019/2020. Senin (15/7/2019).

"Dalam kegiatan ini siswa baru akan diperkenalkan hal yang ada di sekolah seperti ekstrakurikuler, OSIS, staf guru yang mengajar di sekolah, materi dasar-dasar kepemimpinanan, bela negara dan lain-lain," terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, jenis kegiatan selama MPLM antara lain pengenalan lingkungan, PBB, kegiatan shalat dhuha dan shalat dluhur serta permainan-permainan.

"Dengan MPLM yang dilaksanakan selama tiga hari mulai Senin-Rabu (15-17/7/2019) diharapkan siswa baru dapat beradaptasi dan berkembang dengan lingkungan sekolah yang baru dan memberikan gambaran siswa baru mengenai peraturan dan tata tertib sekolah, sehingga siswa dapat mengetahui aturan-aturan maupun kebiasaan yang ada di sekolah," harapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top