Kwartir Ranting (Kwaran) Karangtengah Lantik Dewan Penggalang

Print Friendly and PDF

Ketua Kwaran Karangtengah, Sugi, S.Pd saat melantik Dewan Penggalang. 

Kwartir Ranting (Kwaran)  Karangtengah Lantik Dewan Penggalang

Wonogiri-majalahlarise.com-Ketua Kwartir Ranting (Kwaran) 11.12.24 Kecamatan Karangtengah melantik Dewan Penggalang se-kecamatan. Minggu (14/7/2019) bertempat di Pendopo Kecamatan Karangtengah.

Dewan Penggalang yang dilantik berjumlah 121 siswa yang  terdiri dari perwakilan beberapa sekolah diantaranya peserta SMPN 1 Karangtengah sebanyak 25, SMPN 2 Karangtengah sebanyak 49, SMPN 3 Karangtengah sebanyak 41, SMPN 4 Karangtengah sebanyak 6.

Dalam sambutan, ketua Kwaran yang sekaligus Pembina Upacara, Sugi, S. Pd mengajak kepada Dewan Penggalang sebagai generasi penerus perjuangan bangsa untuk menjadi generasi yang tangguh, berjiwa Pramuka sejati berpedoman pada Tri Satya dan Dasa Darma.

Sementara itu, bidang Bina Muda Kwaran Karangtengah Masronu, S.Pd mengharapkan para Dewan Penggalang yang telah dilantik harus selalu berlatih keras dan  mengasah kemampuan serta meningkatkan scoting skill, disiplin, kemandirian serta cinta Tanah Air dan siap menjadi pemimpin  yang bermanfaat untuk semuanya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top