BLK Surakarta Gelar Pelatihan Kompetensi Mentor Pemagangan

Print Friendly and PDF

Kepala BLK Surakarta,  Agung Nur Rohman saat menyerahkan sertifikat pelatihan mentor pemagangan di tempat kerja angkatan ke-4.


BLK Surakarta Gelar Pelatihan Kompetensi Mentor Pemagangan

Solo-majalahlarise.com-Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga mentor pemagangan di dunia industri, Balai Latihan Kerja (BLK) Surakarta menyelenggarakan pelatihan Mentor Pemagangan di tempat kerja angkatan ke-4 yang diikuti 25 peserta perwakilan dari perusahaan di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah. Pelatihan diselenggarakan selama satu pekan dari tanggal 17-23 Juli 2019, bertempat di Megaland Hotel, Solo.

"Angkatan ke-4 ini memang luar biasa, karena keseluruhan peserta setelah mengikuti uji kompetensi dinyatakan kompeten," demikian dinyatakan Kepala BLK,  Agung Nur Rohman, ST. kepada media. 

Perwakilan peserta, Suharno, dari Amalia Consulting, mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan BLK Solo untuk mengikuti pelatihan yang sangat bermanfaat dalam peningkatan pengetahuan dan ketrampilan dalam penyelenggaraan magang.

"Insya Allah ilmu, pengetahuan dan ketrampilan yang kami peroleh sangat bermanfaat untuk meningkatkan SDM, khususnya pencari kerja agar siap memasuki dunia usaha," ungkapnya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan secara simbolis sertifikat pelatihan oleh Kepala BLK kepada perwakilan peserta,  Selasa (23/7/2019). (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top