Unisri Surakarta Gelar Halal bi Halal 1440 H

Print Friendly and PDF

Ustadz Joko Yulianto saat menyampaikan hikmah halal bi halal. 
Unisri Surakarta Gelar Halal bi Halal 1440 H

Solo-majalahlarise.com-Mengawali hari kerja pertama paska libur lebaran, Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar halal bi halal. Senin (10/6-2019).

Ketua Panitia, Suntoro Wardoyo,  menjelaskan kegiatan halal bi halal merupakan tradisi tahunan yang dilestarikan karena mampu meningkatkan jalinan silaturahmi dan kinerja civitas akademika.

"Halal bi halal dihadiri seluruh civitas akademika. Mulai dari pengurus yayasan, rektorat, dekanat, dosen, karyawan dan mahasiswa," ungkapnya kepada media.

Rektor Unisri, Prof. Dr. Ir. Sutardi, MAppSc, dalam sambutannya mengharapkan halal bi halal dapat menjadi pemicu dan pemacu peningkatan kinerja individu civitas akademika Unisri dan kelembagaan.

"Dengan berhalal bi halal,  menyatukan hati dan langkah untuk mewujudkan Unisri menjadi lembaga pendidikan yang mampu mencetak kader bangsa yang bermartabat," tegasnya.

Hikmah halal bi halal disampaikan Ustadz Joko Yulianto. Dalam ceramahnya yang disampaikan secara atraktif dan komunikatif,  mengajak civitas akademika untuk selalu memperbaiki dan mawas diri agar menjadi hamba Allah SWT yang selalu bersyukur atas nikmat karuniaNya, dalam segala keadaan.

Acara ditutup dengan doa dan saling berjabat tangan diantara yang hadir. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top