PD BPR BKK Tasikmadu Workshop APU PPT dan Pelayanan Prima

Print Friendly and PDF

Fasilitator workshop, Direktur Amalia Consulting, Drs. Suharno, MM, MIPR, CA, CPC, AK, menyampaikan materi secara atraktif dan interaktif.
PD BPR BKK Tasikmadu Workshop APU PPT dan Pelayanan Prima

Karanganyar-majalahlarise.com-Dalam rangka meningkatkan pemahaman penerapan APU PPT dan pelayanan terhadap nasabah PD BPR BKK Tasikmadu, Karanganyar, menyelenggarakan workshop Penerapan APU PPT dan Pelayanan Prima. Sabtu (22/6/2019) bertempat Di River Hill Resort, Tawangmangu.

Direktur Utama PD BPR BKK Tasikmadu, Didik Darmadi, SE, MM, menjelaskan kegiatan diikuti seluruh jajaran Dewan Pengawas, Direksi, Pejabat Struktural dan Pejabat Eksekutif, serta seluruh karyawan berjumlah 124 orang.

"Acara workshop sekaligus kami manfaatkan sebagai sarana halal bi halal serta pembinaan karyawan dan penandatanganan pakta integritas," ungkapnya.

Pembinaan karyawan disampaikan Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Jawa Tengah, Drs. Indra Surya, M.Hum. Pihaknya meminta kepada seluruh karyawan untuk menjalankan tupoksi dengan baik, memegang integritas dan profesionalisme dalam bekerja.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengawas, Irma Suryaningtyas, SE, Akt, mengajak seluruh karyawan untuk menatap masa depan lebih optimis dan bekerja dengan sepenuh hati.

"Jadikan momentum hari ini sebagai titik awal, membuka lembaran baru, memulai bekerja penuh tanggungjawab untuk mewujudkan visi BPR BKK Tasikmadu," tandasnya.

Tampil sebagai fasilitator workshop, Direktur Amalia Consulting, Drs. Suharno, MM, MIPR, CA, CPC, AK, menyampaikan materi secara atraktif dan interaktif dengan bahasa membumi dan contoh riil penerapan APU PPT serta Pelayanan Prima, sehingga peserta mengikuti dengan antusias hingga sore hari. (Sofyan)


1 komentar:

  1. Pendidikan ini sangat bagus dan bermanfaat apalagi pendidikan ini di ikuti oleh seluruh karyawan baik dari OB, Satpam sampai ke jajaran yang lebih tinggi.
    Harapan saya BPR BKK Tasiamdu semakin berkembang, sehat, peg. dan keluarganya sejahtera dan yang pasti berguna bagi masyarakat.
    Smg Alloh selalu memberikan kemudahan dan keberkahan dalam setiap langkah kita.
    Aamiin YRA....

    BalasHapus


Top