Master Setiawan Hadiri Peringatan HUT ke-73 Polisi Militer Angkatan Darat

Print Friendly and PDF

Penyerahan foto dari Master Setiawan kepada Danpomdam IV/ Diponegoro.
Master Setiawan tampak sedang menyanyikan beberapa lagu.
Master Setiawan Hadiri Peringatan HUT ke-73 Polisi Militer Angkatan Darat

Semarang-majalahlarise.com-Memperingati HUT ke-73 Polisi Militer Angkatan Darat, Kolonel CPM Salidin, S.H., M.Hum. selaku Danpomdam IV/Diponegoro berharap Polisi Militer Angkatan Darat semakin profesional dan modern. Senin (24/6/2019).

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 Polisi Militer Angkatan Darat, Pomdam IV/Diponegoro juga menggelar berbagai kegiatan seperti bedah rumah, ziarah ke makam pahlawan, anjangsana ke para senior, bakti sosial, donor darah, pertandingan olahraga, lomba kicau burung dan lain-lain.

Puncak peringatan HUT ke-73 Polisi Militer Angkatan Darat tahun 2019 yang diselenggarakan di Mapomdam IV/ Diponegoro Jalan Arteri nomor 1 Kalibanteng Semarang ini juga dihadiri oleh Master Setiawan yang tidak lain keluarga besar dari Corps Polisi Militer.

Pada acara tersebut tampak Master Setiawan memberikan sebuah foto yang sudah di desain dengan WPAP yang merupakan singkatan dari Wedha's Pop Art Potrait yaitu gaya seni pop art kepada Danpomdam IV/Diponegoro.

Master Setiawan mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya berbagai rangkaian kegiatan HUT ke-73 Polisi Militer Angkatan Darat tahun 2019.

"Semoga POMAD semakin profesional dan modern. Jayalah Polisi Militer Angkatan Darat, Satya Wira Wicaksana," harapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top