Kunjungan Waldjinah ke Univet Bantara Sukoharjo

Print Friendly and PDF

Waldjinah (berbaju batik coklat) beserta rombongan Waldj Enterprise saat berkunjung ke Univet Bantara Sukoharjo. 
Kunjungan Waldjinah ke Univet Bantara Sukoharjo

Sukoharjo-majalahlarise.com-Tokoh legenda musik keroncong Indonesia, Waldjinah bersama rombongan Waldj Enterprise berkunjung ke Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo. Kunjungan ini guna memberikan apresiasi kepada Univet yang telah turut serta dalam kegiatan Solo Keroncong Festival (SKF).

Dalam kunjungan tersebut rombongan Waldj Enterprise disambut oleh Wakil Rektor 2, Dewi Susilowati beserta kepala Humas dan Kerjasama, Catur Rini Sulistyaningsih di ruang Rektorat Gedung H kampus Univet. Selasa (25/06/2019).

Wakil Rektor 2, Dewi Susilowati dalam sambutan mengatakan pihaknya beserta para mahasiswa khususnya Progdi Bahasa Jawa mendukung sepenuhnya event SKF (Solo Keroncong Festival) yang akan di selenggarakan pada tanggal 26 sampai 27 Juli 2019 di Balai Kota Solo.

Dalam kesempatan tersebut, Waldjinah  menyampaikan ucapan terimakasih atas diterimanya dengan baik beserta rombongan di Univet yang kini semakin maju dan berprestasi bahkan sampai ke Internasional.

"Saya berpesan kepada generasi milenial untuk percaya diri dengan musik keroncong yang merupakan aset Indonesia dan satu-satunya budaya musik di dunia," ujarnya. (Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top