Ketua Pembina YPPP Veteran Sukoharjo Lantik Pengurus dan Pengawas Masa Bakti 2019-2024

Print Friendly and PDF

Prosesi penandatanganan pelantikan pengurus dan pengawas YPPP Veteran Sukoharjo masa bakti 2019/2024.
Ketua Pembina YPPP Veteran Sukoharjo Lantik Pengurus dan Pengawas Masa Bakti 2019-2024

Sukoharjo-majalahlarise.com-Ketua Pembina YPPP Veteran Sukoharjo, H. Suroso melantik Bambang Margono sebagai Ketua Pengurus Yayasan Pembina Pendidikan Perguruan (YPPP) Veteran Sukoharjo untuk masa bakti 2019 - 2024. Berlangsung di Auditorium kampus Universitas Veteran Bangun Nusantara (UVBN) Sukoharjo, Sabtu (15/6/2019).

Sesuai Surat Keputusan (SK) No. 01/C/SK/ PEMB.YPP.Vet/VI/2019 yang ditandatangani Ketua Pembina YPPP Veteran, H. Suroso, Bambang terpilih bersama Josef Purwadi Setiodjati sebagai Sekretaris, dan Yuni Susilastuti selaku Bendahara.

Pelantikan pengurus baru ini dihadiri pejabat LLDikti Wilayah VI Jateng, perwakilan Pemkab Sukoharjo beserta Forkopimda serta sejumlah dosen dan karyawan civitas akademi kampus setempat.

Selain pelantikan pengurus, pada kesempatan ini juga dilaksanakan pelantikan pengawas YPPP Veteran untuk masa bakti yang sama dengan terpilih sebagai Ketua, Sadewo Suharto dan anggota, Slamet Singgih Purnomojati.

Mengawali sambutannya setelah dilantik, Bambang Margono mengatakan pertama kali dilantik mempunyai program merenovasi auditorium yang sudah terlaksana. Kemudian membeli lahan untuk laboratorium Fakultas Pertanian dan kedepan tentunya masih akan terus dikembangkannya.

Pada periode mendatang, menurut Bambang, YPPP berencana menyelesaikan dua proyek pengembangan kampus UVBN yakni, membangun kantor LPPM  dan membangun food court.

Tidak hanya itu, kepada dosen dan karyawan juga akan diupayakan dapat memiliki rumah tinggal dengan cara kredit dengan harga relatif terjangkau dibawah harga pasaran umum.

"Lahannya sudah ada di Sonorejo. Nantinya lahan tiap bangunan agar tidak terkesan kumuh luasnya rata - rata 100/m2. Ini nanti tinggal proses dengan perbankan," ungkap Bambang. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top