84 Siswa Kelas 9 SMPN 1 Karangtengah Dikembalikan ke Orang Tua

Print Friendly and PDF

Kepala SMPN 1 Karangtengah, Nugroho, S.Pd, M. Pd saat mengalungkan samir kepada siswa kelas 9.

84 Siswa Kelas 9 SMPN 1 Karangtengah Dikembalikan ke Orang Tua

Wonogiri-majalahlarise.com-Siswa kelas 9 SMP Negeri 1 Karangtengah tahun 2018/2019 yang telah dinyatakan lulus dilepas dan diserahkan kembali kepada orangtua siswa oleh kepala sekolah. Rabu (19/6/2019) bertempat di Aula sekolah setempat.

Kepala SMPN 1 Karangtengah, Nugroho, S.Pd, M.Pd dalam sambutan menyampaikan bahwa siswa kelas 9 berjumlah sisws 84 berhasil lulus 100 persen dan mereka diserahkan kepada wali murid melalui komite.

Ketua komite sekolah, W. Joko Prayitno.S.Ag. dalam sambutannya usai menerima kembali siswa kelas 9 mengucapkan  terimakasih kepada sekolah yang telah mendidik siswa menjadi anak yang baik, berbudi pekerti luhur sehingga diharapkan menjadi dasar untuk kehidupan kedepan.

Hadir pula dalam acara tersebut, Camat Karangtengah,  Drs. Sunarto, MM memberi motivasi kepada para siswa kelas 9. Pihaknya menyampaikan pentingnya semangat memupuk kebersamaan serta mengoptimalkan potensi Karangtengah sebagai jati diri generasi muda.

Prakata ketua penyelenggara dalam kegiatan ini disampaikan oleh Shelsa Oktaviana kelas 9c. Sedangkan Pamitan dari kelas 9 oleh Ilyas Hafidh Muyassar kelas 9c, mengucapan terima kasih kepada bapak ibu guru yg telah mendidik selama 3 tahun dan mohon doa untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya.

"Pesan pada adik-adik kelas belajar yang rajin dan tetap jaga nama baik sekolah," terangnya.

Kata pamitan itu mendapat tanggapan kelas 7 dan 8 yamg diwakili oleh Maesaroh kelas 8a mengucapkan selamat kepada kakak kelas 9 yang telah lulus.

Pada tahun ini peringkat juara UN sebagai berikut, juara 1 Danang Aji Nugroho. Juara 2 Jois Shelya Eka Sari. Juara 3 Alys Nur Syafa. Mereka menerima reward dari sekolah.

Kegiatan tersebut juga disuguhi pentas karawitan dari siswa dan siswi sekolah setempat. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top