Tarling SMPN 2 Giritontro Sambangi Masjid Al Huda Jimbar Pracimantoro

Print Friendly and PDF

Kepala SMPN 2 Giritontro saat menyampaikan tausyiah di masjid Al Huda Jimbar Pracimantoro. 

Tarling SMPN 2 Giritontro Sambangi Masjid Al Huda Jimbar Pracimantoro

Wonogiri-Terawih keliling (tarling) SMPN 2 Giritontro menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antara sekolah dengan masyarakat. Kegiatan bulan ramadhan kali ini dilakukan singgah dibeberapa tempat diantaranya di Masjid Al Huda Jimbar Pracimantoro. Kedatangan rombongan SMPN 2 Giritontro disambut musik rebana jamaah ibu-ibu. Sabtu malam (18/5/2019).

Setelah sholat Isya dan Terawih, dilanjutkan tausyiah oleh kepala SMPN 2 Giritontro, Parman S.Pd.M.Pd mengambil tema Hijrah Nabi Muhammad SAW. Melalui tema ini, pihaknya mengajak seluruh jamaah dan seluruh umat Islam untuk meneladani nilai perjuangan nabi Muhammad SAW.

Menurut, panitia tarling, Syarif Aminudin mengatakan kegiatan Tarling sudah menjadi agenda rutin setiap bulan Ramadhan singgah di tempat berbeda-beda bertujuan untuk bersilaturahmi dan berdakwah di tengah masyarakat.

Salah satu jamaah yang pernah dikunjungi sekaligus takmir masjid Gunung Bromo Bayemharjo Giritontro, Parman mengaku sangat senang dan antusias dengan kunjungan dari team tarling SMPN 2 Giritontro dan berharap kedepan jamaahnya untuk dikunjungi lagi. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top