SMP Negeri 2 Karangtengah Wonogiri Bersholawat

Print Friendly and PDF

Permainan musik rebana dari Grup rebana Kulo Thoriqul Jannah menghibur siswa SMPN 2 Karanganyar. 
Siswa SMPN 2 Karangtengah saat bersholawat bersama-sama. 
SMP Negeri 2 Karangtengah Bersholawat

Wonogiri-majalahlarise.com-Menyemarakkan kegiatan pesantren Ramadhan 1440 H/ 2019, SMP Negeri 2 Karangtengah menghadirkan grup rebana Kulo Thoriqul Jannah dan ustadz dari Yogyakarta Budi Santosa. Senin (27/5/2019) bertempat di aula sekolah setempat.

Kegiatan ini diikuti 187 siswa dengan materi tausyiah, tadarus, kajian agama seperti fikih, sejarah, akidah. Sebagai pemateri dari bapak ibu guru dan mendatangkan ustadz dari luar daerah.

Ketua panitia Nur Khasanah, S.PdI dalam rilis mengatakan kegiatan pesantren Ramadhan bertujuan untuk meningkatkan iman dan takwa pada siswa maupun keluarga besar SMPN 2 Karangtengah.

Kepala SMPN 2 Karangtengah, Kismanto, S.Pd menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan ini dan mengucapkan terimakasih kepada grup Rebana Kulo Thoriqul Jannah dan ustadz dari Yogyakarta Budi santosa berkenan hadir untuk berbagi ilmu.

Dalam tausyiah, ustad Budi Santosa mengajak seluruh umat Islam untuk memperbanyak sholawat Nabi agar kelak mendapat syafaatnya di hari akhir. Diakhir tausyiah juga dilantunkan doa-doa untuk kebaikan semuanya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top