IWAPI Surakarta Bagi-Bagi Sembako

Print Friendly and PDF

Pengurus IWAPI Surakarta saat foto bersama usai pemberian sembako. 

IWAPI Surakarta Bagi-Bagi Sembako

Solo-Ikatan Wanita Pengusaha Republik Indonesia (IWAPI) Surakarta  mengadakan kegiatan Peduli Kasih dengan memberikan sembako kepada orang-orang di sekitar kantor dan orang-orang yang berhak menerima. Kegiatan ini dilaksanakan setiap Bulan Puasa. Bertempat di kantor Sekretariat IWAPI. Rabu (29/2/2019).

"Pemberian bingkisan sembako ini diharapkan supaya bisa ikut merasakan indahnya lebaran. Walau jumlahnya tidak seberapa semoga bisa bermanfaat," ungkap Ketua IWAPI, Hj. Istianingsih, SH kepada media.

Pihaknya berterima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang telah berpartipasi sehingga pembagian sembako dibagikan berjalan dengan baik dan bisa  membantu orang lain yang membutuhkannya.

"IWAPI juga ikut berpartisipasi Program SBS (Solo Bersama Selamanya) yang akan dibagi bersama tanggal 2 Juni 2019 di lapangan Kottabarat," terangnya.

Kemudian, IWAPI direncanakan tanggal 13 Juni 2019  akan mengadakan kegiatan Halal Bihalal  dengan seluruh anggota dan pengurus kelima ranting IWAPI. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top