HUT Ke-8 Tahun IPHI Pancawati Semakin Dewasa Berkarya

Print Friendly and PDF

Pengurus Ikatan Pembuat Hantaran Pancawati Surakarta saat foto bersama. 
HUT Ke-8 Tahun IPHI Pancawati Semakin Dewasa Berkarya

Solo-majalahlarise.com-Ikatan Pembuat Hantaran Pancawati Surakarta mengadakan pertemuan sekaligus memperingati hari ulang tahun ke-8  yang dihadiri pengurus dan anggota. Dalam pertemuan tersebut dilakukan potong tumpeng oleh ketua IPHI Pancawati, Tjitjik S didampingi wakil ketua, Mien Gunadi. Selasa (28/5/ 2019).

Ketua IPHI Pancawati, Tjitjik S dalam rilis mengatakan ulang tahun ke-8 ini diibaratkan seperti anak yang sudah mulai lebih dewasa.

"Di usia ini menjadikan kita lebih pintar. Anggotanya sudah banyak yang menjadi pengajar, sudah lulus ujian kompentensi juga banyak sering mendapat orderan membuat hantaran manten atau hantaran lainnya yang bisa menambah income bagi ibu-ibu anggota IPHI," ungkapnya.

Lebih lanjut diceritakannya, pembentukan IPHI Pancawati tersebut  pelantikan pengurus dilaksanakan di Loji Gandrung oleh Ibu Iriana Jokowi tahun 2011.

"Semoga di ultah yang ke-8 tahun ini diharapkan IPHI Pancawati semakin maju berkreasi, berinovasi dan semakin berkembang," harapnya. (Sofyan)


1 komentar:

  1. semoga tambah sukses iphi pancawati sll bermanfaat bagi sesama

    BalasHapus


Top