Buka Puasa Bersama Keluarga Besar SMAN 1 Pracimantoro Semakin Barokah

Print Friendly and PDF

Keluarga besar SMAN 1 Pracimantoro saat menunggu datangnya waktu berbuka puasa.
Buka Puasa Bersama Keluarga Besar SMAN 1 Pracimantoro Semakin Barokah

Wonogiri-majalahlarise.com-Keluarga besar SMAN 1 Pracimantoro mengadakan kegiatan silaturahmi melalui buka puasa bersama yang mengangkat tema mempererat ukhuwah, memperbesar barokah. Tema ini dimaksudkan agar silaturahmi dapat mempererat persaudaraan dan menambah rezeki semakin barokah. Sabtu (25/5/2019) di Rumah Makan Sari Raras, Sendang Wonogiri.

Koordinator kegiatan, Tulus Fery Pradana mengatakan adanya kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi semakin erat antar keluarga SMAN 1 Pracimantoro. Harapannya bila bertemu di jalan atau dimana saja bisa saling sapa.

"Acara ini inisiatif dari bapak dan ibu guru sehingga dana dari pribadi masing-masing. Keluarga bapak dan ibu guru yang hadir tidak semuanya hanya 75 persen karena ada acara yang tidak bisa ditinggalkan," terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, kedepan direncanakan akan membuat acara yang lebih besar lagi  agar keluarga besar bisa hadir semua. Sehingga keberkahan semakin banyak.

"Keberkahan yang dimaksud dengan kita menjalin silaturahmi ada berkah luar biasa, kita saling mengenal satu sama lain, bisa saling tolong menolong," jelasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun ini diawali pembukaan, salam silaturahmi dilanjutkan doa buka puasa bersama dan makan bersama keluarga. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top