UKM Wirausaha Smart Unisri Gelar Seminar Kewirausahaan

Print Friendly and PDF

Salah satu pemateri seminar kewirausahaan saat menyampaikan materi dihadapan peserta seminar. 

UKM Wirausaha Smart Unisri Gelar Seminar Kewirausahaan

Solo-majalahlarise.com-Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Wirausaha Smart menggelar seminar kewirausahaan dengan mengambil tema Explore Ourselves To Become Innovative Entrepreneur in Digital Era, bertempat di ruang seminar Gedung A lantai 3 Unisri. Senin (8/4/2019).

Acara ini diikuti oleh 250 peserta,  dengan menghadirkan dua pemateri yakni Widya Sesarika dan Triana Rahmawati.

Menurut ketua pelaksana, Lilis Nur Safitri maksud dari pengambilan tema kali ini adalah menggali lebih dalam lagi jiwa entrepreneur yang ada pada diri peserta.

"Seminar ini bertujuan untuk menumbuhkan kreatifitas pola pikir para peserta untuk memanfaatkan digital untuk berkreasi dan berinovasi serta membekali para peserta dalam menghadapi dunia bisnis di tengah era digital yang sedang berkembang," terangnya.

Pihaknya berharap peserta dapat semakin memahami tentang perkembangan kewirausahaan di era digital dan mengetahui bagaimana caranya bersaing di tengah-tengah trend digital wirausaha.

Sementara Suprayitno, selaku Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kewirausahaan Smart menyampaikan  kegiatan ini wajib diikuti seluruh mahasiswa yang mengambil matakuliah kewirausahaan.

"Kami berharap karena acara ini sangat penting untuk itu mahasiswa wajib memberikan satu laporan yang detail," imbuhnya.

Rektor Unisri, Prof, Dr. Ir. Sutardi, MAppSc. dalam sambutan pembukaan acara menyampaikan seminar ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa mereka akan memperoleh ilmu kewirausahaan yang sangat luar biasa.

"Saya berharap para peserta akan meningkatkan mutu dari tugas yang telah diberikan pada matakuliah kewirausahaan tersebut," pungkasnya.(Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top