SMP Negeri 2 Giritontro Selenggarakan Pengajian Isro' Miroj dan Doa Bersama

Print Friendly and PDF

Guru, karyawan dan seluruh siswa SMPN 2 Giritontro saat mengikuti pengajian Isro'Miroj dan doa bersama.

SMP Negeri 2 Giritontro Selenggarakan Pengajian Isro' Miroj dan Doa Bersama

Wonogiri-majalahlarise.com-Memperingati hari besar Isro' Miroj 2019, SMP Negeri 2 Giritontro mengadakan pengajian dan doa bersama diikuti guru, karyawan dan seluruh siswa bertempat di halaman masjid sekolah setempat, Sabtu pagi (6/4/2019).

Kepala SMPN 2 Giritontro, Parman Hanif, S.Pd, M.Pd dalam tausyiah mengajak seluruh siswa untuk meneladani akhlak Rasulullah Muhammad SAW dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari  khususnya perilaku taat dan patuh kepada kedua orang tua serta menghormati orang yang lebih tua.
"Ridho Allah tergantung ridho dari orang tua," terangnya.

Ketua panitia, Ahmad Sidik Pranoto, S.Pd mengatakan tujuan kegiatan memperingati Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) untuk meningkatkan iman dan takwa sebagai seorang muslim dapat mengambil hikmah dari setiap kegiatan untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

"Kedepan kegiatan serupa akan terus ditingkatkan. Selain itu, setelah tausyiah diadakan doa bersama untuk kelas 9 yang akan menempuh ujian. Semoga diberi kemudahan dan kelancaran sehingga bisa mendapatkan nilai yang terbaik," imbuhnya. (Sofyan)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top