Sasar Milenial, Intrafood Luncurkan Cup Q Chocolatte

Print Friendly and PDF

Intrafood saat launching minuman serbuk coklat Cup Q Chocolatte. 

Sasar Milenial, Intrafood Luncurkan Cup Q Chocolatte

SUKOHARJO-majalahlarise.com-Seperti kopi, minuman coklat sudah lumrah digemari masyarakat Indonesia. Mulai anak – anak hingga orang dewasa, terutama dengan menjamurnya tempat nongkrong seperti cafe dan sejenisnya, coklat sudah menjadi menu wajib bagi generasi milenial.

Dituturkan GM PT Intrafood Singabera Indonesia, Awang Prihandono, maraknya usaha cafe atau tempat nongkrong kekinian menjadikan minuman coklat menu wajib. Ini merupakan salah satu bisnis potensial.

"Minuman coklat telah menjadi salah satu menu kuliner favorit di Indonesia," kata Awang kepada awak media saat launching minuman serbuk coklat merk Cup Q Chocolatte di kawasan pabrik PT Intrafood, Telukan, Grogol, Sukoharjo, Senin (8/4/2019)

Kondisi geografis Indonesia yang terletak di dekat garis khatulistiwa dengan cuaca cukup panas, maka tak heran jika minum coklat dingin sambil melepas penat banyak menjadi pilihan kalangan milenial.

"Peminat minuman ini, trennya semakin naik. Di cafe - cafe, minuman coklat disajikan dalam beragam menu mengikuti selera anak jaman sekarang," ujarnya.

Melihat potensi tersebut, maka PT Intrafood setelah melalui proses riset yang melibatkan responden dari internal dan eksternal, menangkap peluang dengan memproduksi serbuk minuman coklat dengan Belgian Dark Chocolatte yang dikenal kental dan rasa manisnya pas.

 "Ini adalah tantangan bagi kami untuk keluar dari zona nyaman yang sudah dikenal dengan produk unggulan berupa Intra Jahe Wangi," terang Awang

 Sementara, Steven Na, selaku Sales and Marketing Director menambahkan, merk Cup Q Chocolatte terinspirasi dari sensasi racikan minuman coklat di cafe - cafe.

"Oleh karenanya, kami ingin menyajikan produk baru ini dengan rasa ala cafe yang bisa dinikmati panas maupun dingin," ucapnya.

Melalui pabrik yang ditangani oleh generasi kedua ini Steven optimis dapat tantangan yang akan dihadapi dalam merebut pasar konsumen penikmat minuman coklat.

"Kami siap melakukan percepatan pengembangan untuk menghadapi persaingan bisnis sebagai pendatang baru di produk minuman coklat. Konsumennya tidaklah sulit. Sensasi nikmat yang disajikan mampu memikat banyak orang lintas usia," pungkasnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top