Puncak Dies Natalis ke-19 Tahun STIE Wijaya Mulya Surakarta Gelar Ziarah Pendiri dan Potong Tumpeng

Print Friendly and PDF

Ketua Yayasan, Moelyono, BA menyerahkan potongan tumpeng peringatan Dies Natalis ke-19 tahun kepada Ketua STIE Wijaya Mulya Surakarta, Dr. Isfantin, SE, MM. 

Puncak Dies Natalis ke-19 Tahun STIE Wijaya Mulya Surakarta Gelar Ziarah Pendiri dan Potong Tumpeng

SOLO-majalahlarise.com-STIE Wijaya Mulya mengadakan  pucak acara Dies Natalis ke-19 Tahun dengan berziarah ke makam pendiri Yayasan dan STIE di Bonoloyo, Untoroloyo dan Delingan. Sudah itu, dilanjutkan potong tumpeng  dan ramah tamah yang ikuti seluruh dosen karyawan dan perwakilan mahasiswa serta Yayasan diadakan di Omah Ndoro Semar, Karangpandan, Karanganyar. Sabtu (30/3/2019).

Badan Pelaksana Harian, Sumarno, BA dalam kesempatan itu menceritakan sejarah berdirinya STIE dari APPI berganti AMS  baru STIE Wijaya Kusuma sampai sekarang.

"Berdirinya 30 Maret 1969  dan STIE mulai 26 Juli 2006 dan hari ini diperingati lembaganya sudah usia 50 tahun," terangnya.

Ketua STIE, Dr. Isfantin, SE, MM menyampaikan rangkaian kegiatan dari Dies Natalis diantaranya seminar, lomba olahraga futsal, cek dan donor darah, jalan sehat.

"Semua kegiatan diikuti oleh seluruh civitas  akademika  dan puncaknya hari ini tadi," terangnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan, Moelyono, BA mengharapkan dengan usia 50 tahun Yayasan dan 19 tahun STIE bisa semakin maju berkembang untuk mencerdaskan anak bangsa  generasi muda. Selain itu, menanggapi tentang proses perbaruan sistem informasi by smartcloud yang dipakai STIE baru-baru ini, pihaknya memberi apresiasi STIE berani inovatif dan cepat dalam mengambil keputusan.

"Kami sangat mengapresiasi terhadap perkembangan yang telah dilaksanakan STIE sejak otonomi yang telah diberikan setahun yang lalu," terangnya dalam sekapur sirih. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top