Lagu Oplosan Ngehits, Kini Nurbayan Jadi Brand Ambassador Jamu Air Mancur

Print Friendly and PDF

Nurbayan saat diperkenalkan kepada awak media sebagai Brand Ambassador PT. Air Mancur (Foto. Djoyo)

Lagu Oplosan Ngehits, Kini Nurbayan Jadi Brand Ambassador Jamu Air Mancur

KARANGANYAR - majalahlarise.com -Artis penyanyi dangdut yang juga pencipta lagu hits"Oplosan", Nurbayan, kini punya kesibukan baru. Oleh pabrik jamu tradisional PT. Air Mancur, ia didaulat jadi Brand Ambassador sebagai representasi kalangan milenial yang merupakan pasar potensial konsumen jamu.

Dalam sebuah acara gathering bersama ribuan agen jamu se -Jawa di kawasan pabriknya yang berada di Palur, Karanganyar, Sabtu (27/4/2019) kemarin, sosok Nurbayan diperkenalkan oleh jajaran manajemen.

"Acara ini sengaja diselenggarakan di pabrik agar semua pelanggan agen setia atau depot jamu mitra produk PT Air Mancur juga mengetahui langsung bagaimana tahapan proses produksi jamu sebelum di pasarkan," terang Prima Sukma, Head of Marketing PT. Air Mancur kepada awak media.

Dengan jingle lagu berjudul "Air Mancur Jamune" yang dilantunkan sekaligus diciptakan Nurbayan, diharapkan produk jamu yang sudah dikenal sejak puluhan tahun silam ini makin dikenal dan dapat diterima sebagai minuman penjaga stamina anak - anak muda.

"Jingle lagu yang dibawakan Nurbayan akan mulai diperdengarkan kepada masyarakat lewat radio - radio mulai sekira bulan Juni - Juli mendatang," jelasnya

Sementara, Nurbayan dalam kesempatan ini menambahkan, kesediaannya jadi Brand Ambassador pabrik jamu tradisional lantaran sama - sama memiliki misi melestarikan warisan budaya agar tak punah ditelan arus jaman

"Makanya musik dalam jingle lagu ini agar gampang dinikmati, saya mengkolaborasikan dengan irama keroncong, dangdut koplo juga ada langgamnya," sebutnya

Tak hanya itu, jingle lagu ini disebutkan Nurbayan, nantinya juga bisa dijadikan RBT (Ring Back Tone) dengan terlebih dulu mengunduhnya di Play Store.(Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top