KSPM Fakultas Ekonomi Univet Adakan Seminar Pasar Modal

Print Friendly and PDF

Salah satu narasumber seminar pasar modal saat memaparkan materi. 

KSPM Fakultas Ekonomi Univet Adakan Seminar Pasar Modal

Sukoharjo-majalahlarise.com-Kelompok Studi Pasar
Modal (KSPM) Fakultas Ekonomi Univet Bantara  mengadakan seminar pasar modal dengan tema “Real Action of Millenial Investor For a Better Future” di Aula Gedung H kampus Univet. Rabu (24/4/2019).

Acara yang dibuka oleh Rektor Univet Bantara, Prof. Dr. Ali Mursyid WM. MP menghadirkan dua narasumber yaitu kepala BEI Surakarta Wira Adi Brata dan Krissianto dari MNC Sekuritas Surakarta.

Dekan Fakultas Ekonomi Univet Dr. Sri Wahyu Agustiningsih, M.Si menyampaikan kegiatan ini untuk membuka cakrawala sebagai orang pribumi tentang pentingnya nabung saham karena investor di Indonesia lebih didominasi oleh investor asing.

"Sehingga kepemilikan perusahaan di Indonesia nantinya akan didominasi oleh orang Indonesia dan kekayaan negara tidak jatuh ke investor asing," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dr. Sri Wahyu Agustiningsih, M.Si mengatakan kegiatan seminar pasar modal sangat perlu dilakukan untuk membuka paradigma tentang era pasar modal. Sebab mengedukasi hal tersebut akan membuat kita bijak dalam menggunakan uang dan merencanakan keuangan di masa depan. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top