Kontingen Atletik SMPN 2 Nguntoronadi Peroleh 4 Mendali Kejurda Atletik se-eks Karesidenan Surakarta

Print Friendly and PDF

Kontingen Atletik SMPN 2 Nguntoronadi saat foto bersama usai menerima mendali kejuaraan. 

Kontingen Atletik SMPN 2 Nguntoronadi Peroleh 4 Mendali Kejurda Atletik se-eks Karesidenan Surakarta

Wonogiri-Kontingen Atletik SMP Negeri 2 Nguntoronadi kembali mengukir prestasi diajang Lomba Kejurda Atletik se-eks Karesidenan Surakarta berhasil membawa pulang empat mendali. Jum'at (19/4/2019) diselenggarakan di Stadion Sriwedari Solo.

Adapun rincian empat mendali yang diperoleh kontingen yaitu 2 emas atas nama Dhika Agiseptiyan (cabang lari 800 Meter PA dan 1.500 Meter PA), 1 perak atas nama Anis Srihastuti (cabang lari 1.500 Meter PI), 1 perunggu atas nama Rilo Nugroho (cabang lari 400 Meter PA).

Kepala SMP Negeri 2 Nguntoronadi, Budi Sudaryatmo menyampaikan kepada media, Sabtu (27/4/2019) bahwa keberhasilan yang diperoleh anak didiknya ini merupakan kebanggaan bagi sekolah desa yang berada lereng bukit dapat juara lomba atletik se-eks Karesidenan Surakarta.

"Saya berharap apa yang diraih Dhika, Anis dan Rilo ini dapat memotivasi teman-temannya berprestasi dibidang yang mereka tekuni. Mudah-mudahan prestasi yang didapat kedepan tidak hanya dari altetik tapi dari bidang lainnya baik itu akademik maupun non akademik," harapnya.

Pihaknya juga memberi apresiasi kepada guru pembimbing atletik, Lilik Agung Santosa, S.Pd atas bimbingannya.

"Prestasi anak-anak berkat polesan pak Lilik dan merupakan proses dalam pembelajaran yang patut dicontoh oleh teman-teman guru," katanya. (Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top