UNIVET Gelar Workshop Lesson Study di Thailand

Print Friendly and PDF

Wakil Rektor I, Dr. Herry Agus Susanto saat foto bersama peserta workshop lesson study di sekolah Yayasan Lukmanullhakeem, Yala, Thailand

UNIVET Gelar Workshop Lesson Study di Thailand

Thailand-majalahlarise.com-Univet Bantara Sukoharjo melaksanakan kegiatan workshop lesson study yang dihadiri oleh guru setara TK dan SD dilingkungan Yayasan Lukmanulhakeem Thailand. Workshop yang diikuti 32 orang guru ini sebagai upaya peningkatan kerjasama antar lembaga Univet dan Yayasan Lukmanulhakeem. Kegiatan dilaksanakan di ruang sekolah Yayasan Lukmanulhakeem kota Yaha, Provinsi Yala, Thailand. Selama 2 hari (18-19/3/2019).

Pemateri Workshop, Wakil Rektor I, Dr. Herry Agus Susanto, menyampaikan pentingnya lesson study  dilaksanakan dalam proses pembelajaran harapannya kualitas pendidikan akan semakin meningkat.

“Lesson Study merupakan salah satu upaya yang dapat dilaksanakan dalam usaha peningkatan kualitas pendidikan, maka lesson study menjadi penting untuk terus dilaksanakan dan dikembangkan," ujarnya.

Dr. Herry Agus menambahkan bahwa kedepan, tantangan menjadi guru akan semakin berat, maka perlu terus dilakukan inovasi dalam pembelajaran untuk dapat meningkatkan kualitas pendidikan.

Pelaksanaan workshop lesson study ini mendapat tanggapan yang positif dari peserta. Hal ini ditunjukkan banyaknya peserta yang bertanya dan menanggapi selama kegiatan workshop berlangusung. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top