Tri Setyani, Mahasiswa IPK Tertinggi Wisuda S1 dan S2 Periode I Tahun 2019 Univet Bantara Sukoharjo

Print Friendly and PDF

Tri Setyani saat wisuda didampingi orang tua yaitu Samijem dan Saidi. 

Tri Setyani, Mahasiswa IPK Tertinggi Wisuda S1 dan S2  Periode I Tahun 2019 Univet Bantara Sukoharjo

Sukoharjo-majalahlarise.com-Perasaan bahagia dirasakan oleh Tri Setyani mahasiswa program studi Manajemen Fakultas Ekonomi pada acara Wisuda S1 dan S2 Periode I Tahun 2019 Univet Bantara Sukoharjo. Pasalnya gadis yang tinggal di Krangkeng Rt. 01/03 Bendosari Sukoharjo ini meraih nilai indeks prestasi komulatif tertinggi 3,87 pada program sarjana (S1). Sabtu (30/3/2019).

"Saya bersyukur bisa meraih IPK tertinggi. Kuliah akhirnya bisa saya selesaikan walau agak lama 4,5 tahun karena saya bekerja juga di salah satu BMT di Solo," terangnya.

Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa Yani ini menyampaikan apresiasi luar biasa bisa meraih prestasi ini. Berharap apa yang sudah diraih ini bisa menjadi motivasi bagi adik-adiknya.

"Saya bersyukur bisa kuliah, sebab tidak semua bisa kuliah seperti saya, niat dan tekad yang kuat untuk menyelesaikan perkuliahan ini," ujarnya.

Disinggung mengenai motivasi, putri dari pasangan Samijem dan Saidi ini mempunyai motivasi supaya dapat melakukan yang terbaik di hari ini karena besok mungkin tidak dapat mengulangnya kembali.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Univet dan dosen yang telah membimbing saya hingga meraih apa yang saya cita-citakan menjadi sarjana dan mudah-mudahan saya bisa melanjutkan pendidikan ke S2," harapnya. (Sofyan)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top