Potong Tumpeng dan Doa Bersama Warnai Peringatan HUT ke-33 Tahun SMPN 2 Giritontro

Print Friendly and PDF

Kepala SMPN 2 Giritontro, Parman, S.Pd, M.Pd saat potong tumpeng.

Potong Tumpeng dan Doa Bersama Warnai Peringatan HUT ke-33 Tahun SMPN 2 Giritontro

Wonogiri-majalahlarise.com-Peringatan HUT ke-33 tahun SMPN 2 Giritontro berlangsung sangat sederhana yang didahului kegiatan jalan sehat bersama guru, karyawan,  dan siswa, dilanjutkan berbagi kado silang, lomba kebersihan kelas dan lingkungan. Sedangkan bapak dan ibu guru mengadakan doa bersama dilanjutkan pemotongan tumpeng yang dipimpin oleh kepala sekolah, Parman, S.Pd, M.Pd. Sabtu (23/3/2019) di sekolah setempat.

Kepala SMPN 2 Giritontro, Parman, S.Pd, M.Pd menyampaikan ulang tahun yang sederhana ini diharapkan bisa menjadikan perekat ukhuwah dan pesaudaraan seluruh keluarga besar SMPN 2 Giritontro. Selain itu, bisa memotivasi warga sekolah dalam melaksanakan tugasnya.

"Semoga kedepan ulang tahun seperti ini bisa menggelar beberapa kegiatan yang bermanfaat dan lebih luas," harapnya.

Sementara itu, Waka Kesiswaan, Sutarmo, M.Pd mengatakan peringatan HUT sekolah tahun ini digelar sangat sederhana namun penuh makna.

"Siswa dan guru jalan sehat mengambil start dan finis di sekolah. Kemudian siswa berbagi kado silang dan lomba kebersihan kelas dan lingkunganya. Mudah-mudahan HUT ke-33 tahun ini menjadikan sekolah lebih maju dan berprestasi," terangnya.  (Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top