Penarikan Mahasiswa KKN Univet dari Thailand

Print Friendly and PDF

Wakil Rektor I, Dr. Herry Agus Susanto saat foto bersama Direktur Yayasan Lukmanulhakeem dan mahasiswa KKN saat penarikan mahasiswa KKN dari Thailand. 

Penarikan Mahasiswa KKN Univet dari Thailand

Thailand-majalahlarise.com-Univet Bantara Sukoharjo menarik mahasiswa KKN Pendidikan di Yayasan Lukmanulhakeem Yaha, Provinsi Yala, Thailand.  Penarikan ini dilakukan karena masa KKN selama 25 hari telah berakhir. Selasa (19/3/2019).

Sebanyak 3 mahasiswa yang melaksanakan KKN di Thailand berasal dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris yaitu Sinta Darawati, Susi Anggraeni dan Nova Iriyanti.

Penarikan mahasiswa KKN dilakukan oleh Wakil Rektor I Bidang Pendidikan Dr. Herry Agus Susanto didampingi Kepala Pusat Bidang Hilirisasi dan Luaran Hasil Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, MS Khabibur Rahman, S.Pd, M.Si. dan diterima oleh Direktur Lukmanulhakeem Foundation, Dr. Abdul Hafiz Hile.

Pada kesempatan itu, Dr. Herry Agus Susanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yayasan Lukmanulhakeem yang telah memberikan fasilitas berupa tempat KKN bagi mahasiswa Univet.

“Kami atas nama Univet Bantara Sukoharjo, mengucapkan terimaksih atas fasilitas yang diberikan oleh Yayasan Lukmanulhakeem yang telah berkenan menerima mahasiswa Univet untuk KKN di lingkungan Yayasan Lukmanulhakeem," terangnya.

Sementara itu, Direktur Yayasan Lukmanulhakeem, Dr. Abdul Hafiz Hile menyampaikan harapan hubungan kerjasama yang baik ini selalu terjaga dan dapat ditingkatkan.

"Kami juga berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan, semoga kedepan kerjasama yang dilaksanakan semakin baik dan semakin banyak kegiatan yang bisa dilaksanakan secara bersama,"

Selain menarik mahasiswa KKN, Wakil Rektor I Univet juga melaksanakan workshop mengenai lesson study yang ditujukan bagi guru setara TK dan SD di lingkungan Yayasan Lukmanulhakeem selama 2 hari. Senin-Selasa (18-19/3/2019). (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top