Kunjungan Silaturahmi Civitas Akademik Univet ke Kediaman Pendiri YPPP Veteran Sukoharjo

Print Friendly and PDF

Rombongan Civitas Akademik Univet Bantara Sukoharjo saat berada di rumah Hj. Harsini Soenaryo. 

Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, MP saat menyerahkan tali asih kepada Soeroso, BA. 

Kunjungan Silaturahmi Civitas Akademik Univet ke Kediaman Pendiri YPPP Veteran Sukoharjo

Sukoharjo-majalahlarise.com-Jajaran Rektorat dan Civitas Akademik Universitas Veteran Bungun Nusantara Sukoharjo bersilaturahmi ke kediaman pendiri YPPP Veteran Sukoharjo yakni ke rumah Hj. Harsini Soenaryo istri dari Rektor Pertama Univet, Soenaryo, BA dan ke rumah Soeroso, BA. Selasa (26/3/2019).

Rombongan yang dipimpin, Rektor Univet Prof. Ali Mursyid WM, MP tiba di  rumah Hj. Harsini Soenaryo pukul 09.15 WIB diterima langsung oleh keluarga beserta anak.

Dalam acara ramah tamah, Prof. Ali Mursyid dihadapan Hj. Harsini Soenaryo beserta keluarga, memohon doa dan restu dalam mengelola Univet berjalan baik. Selain itu, penyampaikan perkembangan Univet yang semakin maju, bekerjasama dengan luar negeri dan dipercaya pemerintah melaksanakan program Pendidikan Profesi Guru (PPG).

"Keluarga besar, unsur pimpinan Universitas dan panitia Dies Natalis ke-51 tahun niat bersilaturahmi ke sesepuh pendiri untuk mohon doa restu agar dalam membimbing dan mengelola Univet bisa sesuai dengan cita-cita para pendiri," terangnya.

Hj. Harsini Soenaryo mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada rombongan. Ia mendoakan dalam perjalanan Univet yang telah menginjak usia 51 tahun selalu diberi kelancaran dan dosen maupun karyawan harus selalu kompak terlebih sudah mendapatkan kepercayaan dari pemerintah mengelola PPG.

"Saya turut bahagia dan bersyukur atas kemajuan yang dicapai saat ini. Berkat perjuangan dari pendiri dan pengelola Univet terus berkembang baik. Satu sama lain harus menjaga karena sawah ladang ini jangan sampai dirusak sehingga dapat meneruskan cita-cita para pendiri," katanya.

Seusai dari rumah Hj. Harsini Soenaryo, rombongan menuju ke rumah Soeroso, BA dan diterima keluarga secara baik.

Dihadapan Seoroso, BA, rombongan yang diwakili Rektor menyampaikan maksud kunjungan dan mohon doa restu agar dalam mengelola Univet dapat berkembang baik. Selain itu memohon petuah maupun nasehat untuk Univet kedepan lebih maju.

Soeroso, BA (90) berpesan agar yayasan dan lembaga Universitas tetap guyup rukun, saling hormat menghormati, saling mempercayai, kompak, bersatu padu dan saling meringankan beban apa saja.

"Cinta tanah air tetap tertanam dalam diri. Ini semangat perjuangan pendiri Univet Bantara Sukoharjo untuk menyumbang pendidikan bangsa,  bersatu padu kerjasama serasi hendaklah terwujud dan kejujuran tetap diutamakan," ucapnya.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Rektor Univet Bantara Sukoharjo menyerahkan tali asih kepada Hj. Harsini Soenaryo dan Soeroso, BA. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top