350 Siswa SMP Belajar Matematika Mudah dan Menyenangkan

Print Friendly and PDF

Mr. Setiawan S.M saat membimbing siswa peserta seminar nasional matematika.

Siswa SMP antusias mengikuti seminar nasional matematika.  

350 Siswa SMP Belajar Matematika Mudah dan Menyenangkan

Wonogiri-majalahlarise.com-350 siswa berasal dari SMPN 1 Girimarto, SMPN 2 Girimarto, SMPN 3 Girimarto, SMPN 1 Sidoharjo, SMPN 2 Sidoharjo, SMPN 3 Sidoharjo mengikuti Seminar Nasional Matematika Indonesia menghadirkan pembicara Setiawan, S.M. sekaligus Pimpinan LKP Matematika Indonesia. Kamis (7/3/2019) bertempat di Gedung Balai Kelurahan Kayuloko Kecamatan Sidoharjo.

"Acara dimaksudkan untuk meningkatkan kompetensi  matematika dan menambah wawasan tentang metode berhitung matematika. Selain itu, Kepala Sekolah dan guru pendamping mengikuti acara sampai selesai," tutur Setiawan, S.M usai seminar.

Sementara itu, dalam form testimony peserta, Atika Agustina Sari dari SMPN 1 Girimarto. mengaku puas mengikuti kegiatan ini dan materi yang disampaikan berguna.

"Pesan dan kesan saya setelah ikut seminar matematika saya tambah ilmu. Mr. Setiawan terimakasih ilmunya," katanya.

Senada dikatakan, Arum Sitoresmi siswi SMP Negeri 2 Girimarto merasa puas dan mengaku baru pertama kali mendengar materi matematika dengan metode penyelesaian berbeda dari yang dipelajari di sekolah lebih mudah dan cepat.

"Materi ini membuat saya lebih suka matematika karena lebih mudah dan menyenangkan," ungkapnya.

Sebelumnya, LKP Matematika Indonesia menggadakan kegiatan yang sama diikuti 500-an siswa SD dan SMP se-Wonogiri, Minggu (24/2/2019), bertempat di Gedung PGRI Kabupaten Wonogiri. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top