SMPN 2 Giritontro Sabet Juara Umum Putra Tri Lomba Juang 2019

Print Friendly and PDF

Salah satu siswa pemenang lomba menyerahkan piala juara umum putra Tri Lomba Juang 2019 kepada sekolah diterima Kepala SMPN 2 Giritontro, Parman, S.Pd, M.Pd.

SMPN 2 Giritontro Sabet Juara Umum Putra Tri Lomba Juang 2019

Wonogiri-majalahlarise.com-SMP Negeri 2 Giritontro berhasil membawa pulang piala juara umum putra di lomba Pramuka  Tri Lomba Juang (TLJ)  dalam rangka HUT ke-21 SMAN 1 Pracimantoro tahun 2019.

Lomba tersebut meliputi lomba baris berbaris (PBB), Lomba Cepat Tepat Pramuka (LCTP) dan Pionering  putra maupun putri yang diikuti oleh 10 sekolah SMP dari berbagai kecamatan di Wonogiri. Sabtu (2/2/2019).

Adapun rincian hasil yang diraih SMPN 2 Giritintro meliputi juara 1 pionering putra, juara 2 LCTP putra dan juara 3 LCTP Putri. Dari hasil tesebut SMPN 2 Giritontro berhak memboyong juara Umum Putra.

Kepala  SMPN 2 Giritontro Parman, S.Pd, M.Pd dalam rilis mengatakan saat menerima piala pada upacara bendera, Senin (4/2/2019) dihadapan  para siswa dan guru karyawan mengucapkan selamat kepada para pemenang dan pembina Pramuka.

"Kedepan prestasi-prestasi dibidang Pramuka dan yang lainya perlu ditingkatkan," pesannya.

Salah satu siswa yang mengikuti lomba, Tri Apriliawan merasa bangga bisa meraih prestasi dan mengukir sejarah untuk Esperogro. Semoga Esperogro kedepan semakin jaya," harapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top